Menu Close

Articles on Seks

Displaying 1 - 20 of 32 articles

Pexels/Laura Garcia

Bagaimana bayi dibuat?

Banyak anak-anak yang bertanya-tanya tentang hal ini. Berikut adalah beberapa hal mendasar terkait bagaimana bayi dibuat.
apa itu cinta.

Apa itu cinta menurut riset dan sains

Banyak orang mengalami cinta secara berbeda. Namun, terlepas dari perbedaan dalam cara mengalaminya dan bagaimana cinta berubah seiring waktu, manusia adalah makhluk sosial yang sangat terpesona olehnya.
Seorang laki-laki sedang fokus membangun otot adalah wujud visi dari orang-orang yang ikutserta dalam gerakan Nofap.

Apakah berhenti onani bermanfaat? Seorang ahli merespons

Gerakan online yang sedang berkembang seperti Nofap meyakini bahwa berhenti onani dapat membuat kita lebih bahagia dan meningkatkan kadar testosteron.
Bagian dari lukisan dinding “Triumph of Galatea,” yang dibuat oleh Raphael sekitar tahun 1512 untuk Villa Farnesina di Roma. Art Images via Getty Images

Arti cinta dan hasrat dari dewa cinta Cupid

Seorang ahli klasik Yunani awal menjelaskan apa yang disampaikan mitologi dewa cinta pembawa senjata, Cupid, anak dewa cinta dan perang, tentang kesenangan dan bahaya hasrat.
Kategori gender yang bersifar biner sangat terbatas dan belum mampu menjelaskan pengalaman seseorang yang mengidentifikasi diri sebagai ‘nonbiner’ atau ‘genderqueer’. (Shutterstock/Black Hill Design)

Explainer: Apa itu identitas gender ‘nonbiner’?

Sejak kecil, kita diberi tahu bahwa semua orang harus masuk dalam kotak tertentu, antara “laki-laki” atau “perempuan”. Padahal, hubungan antara seks dan gender sangatlah kompleks.

Top contributors

More