Menu Close

Articles on aborsi

Displaying all articles

Para tenaga medis dan kesehatan yang menolak pembahasan RUU Kesehatan beraksi teatrikal di depan gedung DPR Senayan Jakarta, 5 Juni 2023. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

RUU Kesehatan: paket kejar tayang, kontroversi, dan pasal krusial untuk transformasi sistem kesehatan

Pasal-pasal terkait pemerataan tenaga kesehatan pun masih menjadi kontroversi, terutama terkait produksi tenaga kesehatan, pendidikan, standar kompetensi, dan posisi organisasi profesi.
Masyarakat Amerika Serikat memutuskan untuk bebas anak pada usia yang jauh lebih muda dari yang diperkirakan sebelumnya. Photo via Smith Collection/Gado/Getty Images

Lebih dari 1 dari 5 orang Amerika tidak menginginkan anak

Orang-orang yang mengatakan mereka tidak menginginkan anak sering diberi tahu bahwa mereka akan berubah pikiran. Namun, studi baru menemukan sebaliknya.
Aktivis Jason Hershey membaca dari sebuah Alkitab saat ia memprotes di depan Mahkamah Agung AS dengan kelompok anti-aborsi Bound for Life pada tahun 2005 di Washington, D.C. Win McNamee via Getty Images

Kamu mungkin tidak menyangka yang dikatakan Alkitab tentang aborsi

Iman dapat menginformasikan pendapat tentang aborsi di kedua sisi debat politik, tetapi Alkitab sendiri tidak mengatakan apa pun secara langsung tentang topik tersebut, jelas seorang sarjana Alkitab.

Top contributors

More