Menu Close

Articles on manajemen

Displaying all articles

Tanker-tanker milik Pertamina di stasiun Kertosono. ikhlasulamal/flickr

Kepemimpinan yang beretika diperlukan untuk memulihkan integritas BUMN

Menteri BUMN yang baru berupaya menanamkan kepemimpinan yang beretika di BUMN, tetapi menemukan pemimpin yang memiliki rekam jejak bersih dan bebas kontroversi bukanlah perkara mudah.
Percobaan kerja empat hari seminggu menunjukkan jika pekerja bisa mengontrol pekerjaanya, maka mereka merasa dan bekerja lebih baik. shutterstock.com

Sistem kerja empat hari dengan bayaran lima hari berdampak baik buat karyawan

Sebuah percobaan empat hari kerja menunjukkan karyawan merasa lebih baik dan terlibat dengan pekerjaan mereka. Mereka juga merasa kehidupan karir dan pekerjaan lebih seimbang dan tingkat stres berkurang.
Karyawan yang mendapatkan atasan yang tidak menepati janji mereka cenderung mengalami rangkaian emosi yang negatif dan intens seperti kemarahan, frustasi dan penghinaan yang akan berbalik menciptakan keinginan untuk mendominasi, membalas tindakan atasan Anda. Tim Gouw/Unsplash

Mengapa semua orang, termasuk Anda, mencuri perlengkapan kantor?

Membawa pulang peralatan kantor ke rumah - atau mencuri dari kantor Anda - mungkin merupakan ide yang bagus ketika Anda sedang kesal dengan atasan, tapi pikirkan kembali. Komunikasikah masalah Anda.

Top contributors

More