Menu Close

Articles on Prabowo Subianto

Displaying 1 - 20 of 50 articles

Calon presiden Prabowo Subianto berjoget saat hadir dalam acara pemantauan hasil hitung cepat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 14 Februari 2024. Galih Pradipta/Antara Foto

Jalan panjang Prabowo menuju kekuasaan: dari citra pelanggar HAM hingga jadi anak emas Jokowi

Tingginya dukungan publik yang diterima Prabowo merupakan efek dari sosok Jokowi di belakangnya. Namun, kemenangannya tidak lantas membuat sosoknya lepas dari bayang-bayang pelanggaran HAM.
Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) menyampaikan keterangan penutup saat Debat Kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Cek Fakta: benarkah proporsi mahasiswa perempuan dalam bidang STEM di Universitas Pertahanan sangat besar?

Prabowo mengklaim bahwa proporsi perempuan di bidang STEM, khususnya di Unhan dan politeknik vokasi di Atambua, sangat besar. Benarkah?
Petugas KPU memeriksa surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden di gudang logistik KPU Jakarta Pusat, GOR Cempaka Putih, Jakarta. Erlangga Bregas Prakoso/Antara Foto

Agama dan HAM dalam lanskap Pemilu 2024: kandidat mana yang paling tak bermasalah?

Berbeda dengan Pemilu 2019 lalu yang sangat kental dengan sentimen agama, Pemilu kali ini tampaknya tidak ada polarisasi agama yang terlalu tajam. Isu HAM terlihat lebih mendominasi diskusi publik.

Top contributors

More