Menu Close

Articles on WHO

Displaying 1 - 20 of 22 articles

Seorang aktivis pro-demokrasi di Hong Kong memegang foto Zhang Zhan, seorang jurnalis warga yang dijatuhi hukuman empat tahun di China atas pelaporannya tentang wabah COVID Wuhan. Miguel Candela/EPA

Dengan membungkam kritik dan memenjarakan pembangkang, Cina berusaha mengendalikan narasi asal-usul COVID-19

Cina menghadapi taruhan tinggi ketika tim WHO tiba untuk menyelidiki asal-usul virus COVID-19. Pemerintah Cina telah menyajikan kisah sukses kepada dunia - dan tidak akan menerima kritik apa pun.
Peserta ujian tulis berbasis komputer (UTBK) masuk universitas negeri mencuci tangan untuk cegah COVID-19 di Universitas Udayana, Denpasar, 5 Juli 2020. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Sejarah dan keajaiban cuci tangan bisa cegah penyakit infeksi termasuk Covid-19

Perlu ada riset berskala besar untuk untuk mengukur penurunan kejadian berbagai penyakit infeksi lainnya sebagai dampak ikutan dari kebiasaan mencuci tangan pada saat pandemi Covid-19.
SCI+POP adalah sebuah proyek media sosial baru yang membagikan gambar untuk menyampaikan hasil penelitian dan tanggapan atas kebijakan tentang sains dan kesehatan. Author provided

Kolaborasi ilmuwan dan seniman membuat kebenaran lebih menarik ketimbang kebohongan

Kita memproses informasi visual dengan sangat cepat jika dibandingkan dengan teks. Kebenaran vaksinasi, genom, dan isu kesehatan lainnya lebih efektif disampaikan melalui gambar grafis.

Top contributors

More