Menu Close

Articles on seni visual

Displaying all articles

Seni konsumeris kitsch Jeff Koons di Versailles: Michael Jackson and Bubbles, 1988, patung keramik. dalbera

Apa itu postmodernisme?

Postmodernisme dipahami sebagai sebuah perspektif yang mempertanyakan ide dan nilai yang terkait dengan modernisme yang percaya pada kemajuan dan inovasi.
Mella Jaarsma, The landscaper 2013, kostum: kayu, cat, besi, dan kulit, video single-channel: 3:40 menit, warna, suara. National Gallery of Australia, Canberra. Purchased 2018. Photo by Mie Cornoedus

Seni Indonesia terlihat segar, energetik, dan hidup di pameran seni di Canberra. Mengapa Australia tidak banyak melihatnya?

Pameran Contemporary Worlds: Indonesia menampilkan banyak karya menakjubkan. Meski dekat secara geografi, terdapat sedikit kesempatan bagi orang Australia untuk ikut terlibat dengan seni Indonesia.
SCI+POP adalah sebuah proyek media sosial baru yang membagikan gambar untuk menyampaikan hasil penelitian dan tanggapan atas kebijakan tentang sains dan kesehatan. Author provided

Kolaborasi ilmuwan dan seniman membuat kebenaran lebih menarik ketimbang kebohongan

Kita memproses informasi visual dengan sangat cepat jika dibandingkan dengan teks. Kebenaran vaksinasi, genom, dan isu kesehatan lainnya lebih efektif disampaikan melalui gambar grafis.

Top contributors