Menu Close

Articles on Pertemanan

Displaying all articles

Tempat kerja berfungsi lebih baik ketika rekan kerja memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Kaewmanee jiangsihui/shutterstock

Perlukah kita berteman dengan kolega di kantor? Ini kata riset

Berteman di tempat kerja dapat meningkatkan kebahagiaan, produktivitas, dan membantumu memanfaatkan waktu dengan lebih baik. Tak berteman dapat membuat pekerjaan kurang menyenangkan dan menarik.
Simpanse memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, dan penelitian terbaru menunjukkan bahwa mereka juga dapat bersahabat dengan gorila. apple2499/Shutterstock

Riset: simpanse dan gorila bisa hidup damai

Persahabatan antara dua primata yang sangat berbeda ini kemungkinan besar melebihi janji yang Anda buat untuk menjadi sahabat selamanya dengan teman sekolah Anda.
Saat kita melihat jaringan online kita lewat analogi pipa, bukan prisma, jumlah yang kecil akan menjadi penting dan tampak berharga. (Shutterstock)

Dalam hubungan di sosial media, yang besar bukan berarti lebih baik

Jika Anda ingin memberi dan mendapatkan bantuan dari jaringan online Anda, penelitian baru menyarankan agar jumlah “teman” Anda tetap rendah.
Selain menyenangkan, video game bisa membentuk kemampuan di kehidupan nyata. Carol Yepes/Moment via Getty images

Apakah main game bagus untuk anak-anak?

Penelitian menunjukkan banyak manfaat sosial dan kognitif dari bermain video game
Bagaimana seharusnya Anda memilih teman? shutterstock.com

Seperti apakah teman yang baik?

Kepada teman kita harus terbuka pada cara pandang mereka, meskipun beda dengan milik kita. Apakah menjadi orang yang baik adalah syarat menjadi teman yang baik? Seperti apa orang yang baik?

Top contributors

More