Menu

Articles on Masa depan

Displaying all articles

Peneliti dan ahli mengatakan tren online learning akan terus menguat dalam beberapa tahun ke depan, bagaimana pimpinan perguruan tinggi bisa mempersiapkannya? (Flickr/Shaylor)

Bagaimana pimpinan universitas bisa mulai memikirkan masa depan online learning pasca COVID-19

Tren online learning akan terus menguat dalam beberapa tahun ke depan. Saya menyarankan pada pimpinan universitas untuk menggunakan kerangka 'futures thinking' untuk mempersiapkannya.
Memikirkan masa lalu, seperti menulis buku harian, merupakan bagian dari menjadi manusia dan membantu kita membentuk identitas diri. Namun tidak semua kenangan dapat membantu. www.shutterstock.com

Mengapa kita mengingat-ingat masa lalu? Apa manfaatnya?

Mengingat-ingat masa lalu merupakan sesuatu yang wajar dan manusiawi. Namun, bila terlalu larut bisa berdampak negatif bagi kesehatan mental.
‘Kota Matahari Jingga Emas’ (Golden Orange Solar City) sebuah depiksi kota Antalya, Turki di masa depan diinspirasi oleh karya sasta Solar Punk seperti antologi ‘Glass and Gardens’ (Kaca dan Taman) diedit oleh Sarena Ulabarri. Alan Marshall

Menggunakan karya sastra untuk meramalkan perkotaan masa depan

Metode Sastra untuk Desain Urban mencoba meramal masa depan dunia urban, dan untuk merancang perkotaan dan warganya sesuai dengan prediksi tersebut.
Seperti apa bentuk pekerjaan di masa depan? www.shutterstock.com

Akan terlihat seperti apakah bekerja pada tahun 2030?

Sebuah penelitian dari RGCS mengidentifikasi empat skenario tentang bagaimana dunia kerja dan sistem manajemen bisa digabung di masa depan.
Gambar ini diproduksi oleh algoritma AI dari jaringan saraf buatan “Deep Dream Generator’. lylejk/flickr

Apakah kecerdasan buatan adalah pembunuh pekerjaan?

Bahaya sebenarnya dari kecerdasan buatan bukanlah “singularitas AI” yang terkenal itu, tapi kehilangan pekerjaan dan penyalahgunaan oleh orang-orang jahat.

Top contributors

More