Menú Close

Artículos sobre Olahraga

Mostrando 1 - 20 de 32 artículos

Sprinter Amerika Allyson Felix merayakan bersama putrinya Camryn setelah finis kedua dalam lomba lari 400 meter putri di US Olympic Track and Field Trials pada 20 Juni. AP Photo/Ashley Landis

Olimpiade Tokyo menjadi Olimpiade bersejarah bagi para ibu

Sekarang kehamilan tidak lagi menandai akhir karir seorang atlet, banyak atlet elit tidak hanya kembali ke olahraga, tapi terus memecahkan rekor pribadi dan dunia sebagai ibu baru.
Seorang perempuan berolahraga naik sepeda di halaman Jakarta International Velodrome, 10 April 2021. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Riset: pada 2019 perempuan Indonesia kehilangan waktu 36 juta tahun untuk hidup sehat

Individu, keluarga, masyarakat dan pengambil kebijakan bersama-sama mencegah risiko kematian dengan mengubah perilaku, pola konsumsi, dan membelanjakan anggaran untuk menunjang hidup sehat.
Selama pandemi, berolahraga di dalam rumah bisa mengurangi stres dan pada saat yang sama meningkatkan kekebalan tubuh. Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Survei: pandemi COVID-19 naikkan popularitas dan durasi olahraga di rumah

Berolahraga di rumah (misalnya home workout), dapat mejadi salah satu pilihan olahraga untuk mereka yang menghindari interaksi sosial dalam upaya pencegahan COVID-19.
Bersantai selama dua minggu di pantai seperti yang Anda impikan dapat memberikan efek kesehatan jangka panjang. PVStudio/ Shutterstock

Tidak berolah raga selama dua minggu dapat merusak kesehatan kita

Konsekuensi kesehatan dari perilaku tidak aktif sangat parah dan banyak. Bergerak lebih banyak dalam kehidupan sehari-hari bisa menjadi kunci dalam meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Principales colaboradores

Más